-->


 



 


 

Satgas TMMD-109 Kodim 1416/Muna Rehap Mesjid di Desa Bone Kancitala Sudah Mencapai 19 Persen



Muna,Sulawesibersatu.com-Pembangunan Rehap mesjid dan drainase merupakan kegiatan fisik program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-109 Kodim 1416/Muna di Desa Bone Kancitala kec. Bone. Hingga hari ke-8 pelaksanaan TMMD, pembangunan mesjid telah mencapai tahap 19 persen, dengan pemalsteran dinding teras mesjid


Dandim 1416/Muna, Letkol Arm Andi Akbar, S.S.,M.Sc Komandan Satgas TMMD mengatakan, pembangunan Rehap mesjid ini yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD  Ke-109 Kodim Muna hampir mencapai raihan 22 %.

“Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI, Polri dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini.” kata Andi

Dengan tingginya kesadaran masyarakat tentunya sasaran rehab Mesjid ini akan tepat waktu sehingga tenaga dapat dialihkan memperkuat sasaran lain untuk meraih over prestasi fisik lainnya”  lanjutnya.

Lasini (60)salah satu waega desa Bone Kancitala
“Saya berharap pembangunan Rehap Mesjid ini berjalan lancar, tidak ada kecelakaan, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa dipakai hasil karya Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1416/Muna  kata lasini"

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas TMMD-109 Kodim 1416/Muna Rehap Mesjid di Desa Bone Kancitala Sudah Mencapai 19 Persen "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel