-->


 



 


 

Satgas TMMD di Mattirotasi Mulai Cor Jembatan Tasseso

 


SIDRAP,Sulawesibersatu.com -- Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-109 yang dikerjakan Kodim 1420 Sidrap di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, mulai mengecor jembatan di Tasseno, Kamis 1 Oktober 2020.



Pengecoran itu melibatkan sejumlah anggota warga dan personil Polres Sidrap. Bahkan disakiskan langsung oleh Kepala Desa Mattirotasi, Zainuddin.

Zainuddin mengatakan, jembatan yang dibagun satgas TMMD ini salah satu akses atau jalur alternatif warga setempat untuk mengambil hasil kebun, dan juga jalur menuju Parepare.

"Kami sangat berterimakasih kepada Kodim 1420 Sidrap atas dilaksanakannya TMMD ini sehingga nantinya warga dapat memanfaatkannya demi peningkatan perekonomian," ujarnya.

Terpisah, Komandan Lapangan Satgas TMMD Sidrap, Abd Rajab mengatakan, dalam program TMMD ini ada 5 unit jembatan yang dikerjakan. 

Lima jembatan yang dikerjakan itu terdiri dari 2 buah di Tasseso, 3 buah Pabbaresseng.

"Kalau di Tasseso baru 1 yang di cor. Sedangkan di Pabbaresseng 2 buah sudah selesai. Jadi hingga saat ini sisa 2 buah jembatan yang akan dikerjakan lagi, 1 di Tasseso dan 1 di Pabbaresseng," tandasnya.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas TMMD di Mattirotasi Mulai Cor Jembatan Tasseso"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel