-->
 

 



 

 



 

Serbuan Teritorial Sasaran MCK Kodim 1417/Kendari


Kendari,Sulawesibersatu.com - Karya bakti TNI untuk Negeri Dalam rangka Serbuan Teritorial, membangun fasilitas mandi cuci kakus (MCK) di Kel. Wundudopi Kec. Baruga Kota Kendari, Kamis (24/09/2020).


“Salah satu sasaran fisik dalam Serbuan Teritorial yang digelar Kodim 1417/Kendari yakni membantu dalam hal kesehatan masyarakat dengan membangun MCK di dekat permukiman penduduk”, kata Koptu Mustamin selaku kepala tukang di sasaran MCK tersebut.

Ia mengatakan saat ini masih ada warga Desa Wundudopi yang kurang memperhatikan masalah kesehatan, terutama keberadaan MCK.

Selain itu Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P., yang Hari ke 7 pembuatan MCK tersebut mengatakan bahwa program Serbuan Teritorial Tahun Anggaran 2020.

Menyasar pembuatan MCK juga sehingga diharapkan kesehatan warga Wundudopi akan semakin baik dan semakin hieginis untuk itu Dandim mengimbau kepada warga untuk tidak segan-segan apabila ada warga yang membutuhkan pembangunan sarana untuk MCK.

“Saat ini satu unit pembuatan MCK yang dibangun dekat rumah salah satu warga saat ini masih proses Menyusun Batu," Ujar Pak Edi.

Pihaknya banyak mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI telah membangun MCK untuk warga kami, karena selama ini masih ada beberapa warga yang belum memiliki MCK,"lanjutnya

Dengan terlaksananya kegiatan ini semoga memberikan motivasi bagi kami dalam peningkatan kualitas dan derajat kesehatan masyarakat.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serbuan Teritorial Sasaran MCK Kodim 1417/Kendari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel