-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Sosok Agus Koni Yang Mempunyai Kharisma dan Sejuta Kawan


Jakarta,Sulawesibersatu.com - Agus Sugiarto yang di sapa sehari –harinya Agus Koni adalah salah satu Tokoh Pemuda yang mana mempunyai ribuan kawan dari segala penjuru, baik dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama yang mempunyai tenar, serta di kalangan ormas, LSM baik yang ada di DKI Jakarta maupun di luar Jakarta.


Bukan hanya itu saja, namun agus koni pandai membawa diri dan pandai bergaul, Agus koni mempunyai hobby olah raga fitnes sehingga bentuk tubuhnya berotot dan sangat di segani  dan di hormati oleh rekan-rekannya, sehingga rekan – rekan nya yang berkecinpung olah raga bina raga / fitnes dan panco sangat akrab dan di jadikan ketua di setiap kegiatan.


Sosok agus mempunyai sifat tenang dan wibawa sehingga biasa di gunakan / di pakai oleh para pejabat atau selebriti  sebagai pengawal atau bodyguard, bahkan Agus pun pernah berekting main di layar kaca bersama rekan-rekan nya.

Wibawa dan tidak angkuh serta royal dalam berkawan, juga tanggap dan jiwa penolong. Pantai berdiplomasi serta santun dalam tutur kata.

Kino sosok Agus di angkat jadi Ketua Kordinator lapangan ( Korlap ) di ormas Gerakan  Rakyat Indonesia Bersatu  ( GRIB ) yang di Ketuai Hercules Rozario Marshal ( Maung ).

Dengan ikutnya bergabung di GRIB maka seluruh rekan-rekannya pun ikut dalam ormas tersebut. ( @mr )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sosok Agus Koni Yang Mempunyai Kharisma dan Sejuta Kawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel