-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Telah Dibuka, BNI Kantor Kas Bahodopi


Morowali,Sulawesibersatu.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), terus berinovasi menciptakan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah. Di era adaptasi kebiasaan baru (New Normal), BNI siap memperkuat layanan dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi diseluruh aktivitas operasional melalui berbagai channel, baik layanan melalui transaksi di outlet BNI maupun layanan channel elektronik untuk kebutuhan transaksi keuangan masyarakat, pemerintah, pelaku usaha dan investor.

Untuk memberikan kemudahan akses ke segenap masyarakat sekaligus perluasan jaringan bisnis dan peningkatan kualitas layanan, sejak tanggal 01 September 2020 Bank BNI mengoperasionalkan Kantor Kas yang baru di Bahodopi Morowali Sulawesi Tengah. BNI Kantor Kas Bahodopi beralamat di Desa Keurea Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali dan direncanakan secara seremonial peresmian pada Senin 07 September 2020.

Pemimpin BNI area kerja Kabupaten Morowali, Morowali Utara, Poso, Tojo Una-Una dan Parigi Moutong, Audie M. Dumais menuturkan bahwa BNI berkomitment untuk mensukseskan program-program pemerintah dan memposisikan diri sebagai agent development atau agen pembangunan daerah untuk mendorong kemajuan perekonomian Kabupaten Morowali, dengan memberikan kualitas layanan terbaik kepada nasabah secara cepat, mudah dan nyaman.

“Daerah Morowali merupakan wilayah strategis dalam pengembangan Kawasan industri, pertambangan, perkebunan, pertanian dan perikanan, sehingga BNI merasa perlu untuk aktif terlibat dalam pembangunan ekonomi dan masyarakat di Kabupaten Morowali lebih khusus di Bahodopi,” ujar Audie M. Dumais kepada wartawan media inj, Sabtu (4/9/2020)

Di era adaptasi kebiasaan baru (New Normal) masyarakat pun tidak perlu khawatir, karena Standard protokol Covid 19 telah diimplementasikan di seluruh Outlet BNI. Dimana setiap petugas dan area kerja kantor telah mengimplementasikan dan melakukan rangkaian program perlindungan preventif untuk menekan penyebaran Covid-19 di area Kantor Cabang.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Telah Dibuka, BNI Kantor Kas Bahodopi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel