-->

TERJUNG LANSUNG KE LAPANGAN,PASIOPS KODIM 1412/KOLAKA PASANGKAN MASKER KEPADA WARGA.


KOLAKA,Sulawesibersatu.com - Masih dalam Rangka Percepatan Covid 19 Pasiops Kodim 1412/Kolaka kapten Inf Muh Arsyad bersama dengan anggota melaksanakan swiping Masker dan Pembagian masker kepada warga khususnya bagi pengendara dan pengunjung pasar, yang bloom menggunakan masker di Seputaran Pasar Lamekongga Kel. Lamokato Kec Kolaka Kab Kolaka,Rabu,02/08/2020


Hal itu dilakukan Pasiops Kodim 1412/Kolaka Kapten Inf Muh Arsyak dibantu para anggota Kodim 1412/Kolaka saat membagikan masker.Sekaligus menghimbau kepada Warga agar selalu menggunakan Masker setiap bepergian dan mematuhi Protokol Covid 19 yang sudah di atur Pemda setempat,Ungkap Muh Arsyak.

Kegiatan yang dipimpin Pasiops Kodim 1412/KolakaKapten Inf Muh Arsyad  itu disambut baik warga atas inisiatif dan keseriusannya terhadap wabah pandemi Corona dengan membagikan masker bagi para pengguna jalan dan para pedagang serta pengunjung Pasar,hal tersebut diungkapkan Ibu Ani seorang pengendara motor asal Kel. lamokato Kec Kolaka Kab Kolaka.(Umar Dany)



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TERJUNG LANSUNG KE LAPANGAN,PASIOPS KODIM 1412/KOLAKA PASANGKAN MASKER KEPADA WARGA."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel