-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tiada Henti, Ronda PSBB Gencar Di Wilayah Koramil 05/KJ



Kodam Jaya – Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Dengan diberlakukannya Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 88 Tahun 2020 tentang PSBB Ketat Kelurahan Kedoya Selatan laksanakan giat Ronda PSBB pada pukul 08.00 Wib sampai dengan 10.00 Wib di Jalan Palapa  Rw. 01, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kamis ( 17/9 )


Sosialisasi 3 Pilar Kelurahan Kedoya Selatan Dalam Rangka Ronda PSBB di lingkungan RW. 01 yang di pimpin Sekkel Kedoya Selatan, Bapak Enjang Sulaeman yang didampingi Bhabinkamtibmas Kedoya Selatan, Aiptu Suratmin, Babinsa Kedoya Selatan, Serka Sunarsa, Satpol PP Kelurahan Kedoya Selatan, Bapak Suandi, Ketua Rw. 001,  Bapak Zaenal.


Turut hadir dalam giat tersebut Para ketua RT. 01-018, RW. 001, LMK RW. 001, FKDM, Gugus tugas Covid RW .001, Kasi Ekbang Kedoya Selatan,  Ibu Titin Anita dan Karangtaruna Kedoya Selatan.

Dengan menggunakan alat  kentongan bambu dan pengeras suara jajaran tiga pilar berkeliling memberikan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan selalu melaksanakan 3M ( Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman ).

Kapten Cpl Edy Moerdoko selaku Danramil 05 Kebon Jeruk saat di temui awak media di Koramil terkait pelaksanaan Ronda PSBB ketat di wilayah binaannya menyampaikan, dengan di berlakukannya kembali PSBB ketat ini saya berharap masyarakat benar-benar melaksanakan protokol kesehatan demi mengurangi angka korban virus covid-19 baik angka yang terjangkiti maupun angka kematian.

“Saya berharap seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Kebon Jeruk ini, agar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.” Harapan Kapten Moerdoko. ( Sumber Pendim 0503/JB )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tiada Henti, Ronda PSBB Gencar Di Wilayah Koramil 05/KJ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel