-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tim DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Bekasi Audiensi Ke Kantor Camat Di Wilayah Kabupaten Bekasi.



Kabupaten Bekasi, www.sulawesibersatu.com –Tim Pengurus Dewan  Pimpinan Daerah KPK TIPIKOR Kabupaten Bekasi, selasa 29 September 2020 melaksanakan Audensi ke Kantor Camat yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi Audensi di laksanakan dimulai pukul 09.00 wib. (29/09/20)

Kali ini Audensi yang dilaksanakan oleh Tim DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi ada beberapa instansi Kecamatan dintaranya :

1. Kantor Kecamatan Tambelang
2. Kantor Kecamatan Sukatani
3. Kantor Kecamatan Karang Bahagia
4. Kantor Kecamatan Pebayuran
5. Kantor Kecamatan Kedungwaringin

Audensi Tim DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi ke Kantor Camat yang ada di wilayah Kab. Bekasi sebagai salah satu program kerja sekaligus bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim antar Lembaga KPK Tipikor Kab. Bekasi dengan instansi Pemerintahan yang ada diwilayah Kab. Bekasi, Ujar Wakil Sekretaris DPD Rijal Jahari, SE.

Pada kesempatan kali ini pengurus DPD KPK Tipikor Kab. Bekasi yang melaksanakan Audensi ke beberapa Kantor Camat Kab. Bekasi diantaranya:

1. Wakil Sekretaris Rijal Jahari, SE.
2. Wakil Bendahara Erman, SH. Dan
3. Kadiv Pengawasan Misin Arianto, Spd.

Dalam Audensi Tim DPD ke beberapa Kantor Kecamatan di wilayah Kab. Bekasi disambut baik oleh pihak Instansi Kecamatan. "Ujar Kadiv Pengawasan Misin Arianto, Spd.

DPD KPK Tipikor Kab. Bekasi merupakan organisasi yang berasaskan Pancasila dan UUD 1945 serta tunduk dan patuh kepada pemerintah yang sah,” ujar Rijal Jahari, SE selaku Wakil Sekretaris DPD.

DPD KPK Tipikor Kab. Bekasi merupakan suatu lembaga independen yang berperan bebas aktif dalam masalah politik. Maksudnya tidak terikat dengan partai politik manapun dan bebas menentukan pilihan," ujarnya.

Kadiv Pengawasan Misin Arianto, Spd mengatakan kepada awak media online bahwa semua Pengurus DPD KPK Tipikor Kab. Bekasi siap membantu bilamana sewaktu-waktu dibutuhkan di lapangan oleh instansi pemerintahan dalam rangka kegiatan yang sifatnya sosial dan juga dalam rangka mengenai pengawasan yang berhubungan dengan Anggaran.

Kerja nyata dari DPD KPK Tipikor Kab. Bekasi sangat diharapkan oleh masyarakat Kab. Bekasi guna membasmi dan minimalisir penyelewengan dana anggaran yang diberikan oleh pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi yang tidak tepat sasaran.

Salah satu program kerja DPD KPK Tipikor Kab. Bekasi mensejahterakan dan menimalisir kemiskinan untuk masyarakat yang ada diwilayah Kab. Bekasi.

(Erman, SH.)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Bekasi Audiensi Ke Kantor Camat Di Wilayah Kabupaten Bekasi. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel