-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tim Medis Satgas TMMD-109 Kodim 1416/Muna : Penting Mengetahui Gejala Covid-19 Serta pencegahan dan Penangananya



Muna,Sulawesibersatu.com - Tak hanya memberikan bantuan dengan memperbaiki Mesjid, TNI melalui salah satu programnya, yakni TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga menyuguhkan pelayanan kesehatan untuk Desa Bone Kancitala, Kec. Bone kab. Muna


Kali ini, pelayanan kesehatan tidak dilakukan seperti biasanya yang menunggu warga datang ke posko untuk memeriksakan kondisi tubuhnya. Namun, kini tim medis berusaha untuk mendatangi langsung rumah warga dan memberikan pengobatan jika terdapat yang sedang sakit.

Kopka Ahmad Bakani tim medis Satgas TMMD. Terutama tentang pentingnya mengetahui tanda-tanda gejala infeksi Covid-19, serta pencegahan dan penanganannya. Masyarakat harus memahami semua ini,“ paparnya. Kopka Ahmad mengatakan, saat ini penyebaran dan penularan Covid-19, sudah menjadi peristiwa dunia, yang mewabah di berbagai negara.

Hindari tempat keramaian dan rutin cuci tangan dengan memakai sabun antiseptik, gunakan masker penutup mulut dan hidung, dan biasakan untuk selalu perilaku hidup sehat dan bersih serta jaga konsumsi makan dengan gizi yang seimbang,” jelas Kopka Ahmad

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Medis Satgas TMMD-109 Kodim 1416/Muna : Penting Mengetahui Gejala Covid-19 Serta pencegahan dan Penangananya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel