-->

Tim Serbuan Teritorial Kodim 1417/Kendari Melaksanakan karya Bakti Dengan Pembongkaran Rangka Masjid An'nur



Kendari,Sulawesibersatu.com -  Tim serbuan ter kodim 1417/Kendari bersama dengan masyarakat melaksanakan  karya bakti pembangunan rehabilitasi Masjid An'Nur desa lameuru kec. Ranomeeto barat kab. Konsel yang di lanjutkan dengan pembongkaran rangka mesjid.


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk membangun desa menjadi lebih baik. bersama dengan warga sekitar Masjid tersebut, Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti pembangunan rehabilitasi Masjid An'Nur ini, dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga sendiri maupun dari Babinsa nya.

Komandan kodim 1417/Kendari letkol kav Agus waluyo, S. IP., menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” katanya.

Di samping itu Dandim 1417/Kendari juga menambahkan, karya bakti ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat, guna membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun dan damai, serta harmonis saling toleransi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Selain itu wujud kepedulian kodim 1417/Kendari terhadap setiap pembangunan rumah ibadah sebagai sarana yang dapat membantu pertumbuhan keimanan dan ketakwaan bagi setiap masyarakat,” pungkasnya.(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Serbuan Teritorial Kodim 1417/Kendari Melaksanakan karya Bakti Dengan Pembongkaran Rangka Masjid An'nur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel