-->


 


 

 


 


Tim Serbuan Teritorial Kodim 1417/Kendari Melaksanakan Kegiatan RTLH Di Sasaran 11



Kendari,Sulawesibersatu.com - Tim serbuan teritorial kodim 1417/Kendari melaksanakan pemasangan dinding papan bagian depan dan dinding samping rumah Di Sasaran 11 di Desa Langgea Kec. Ranomeeto Kab. Konsel, Rabu (23/09/2020).


Komandan kodim 1417/Kendari letkol kav Agus waluyo, S.I.P. menuturkan, Kegiatan karya bakti TNI ini guna membantu merehab rumah tidak layak huni (RTLH) seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan aplikasi di lapangan untuk menjadi contoh dan memelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya yang tercantum di 8 Wajib TNI.

"Selain itu, kegiatan seperti ini juga dapat kami jadikan sebagai wujud pengabdian kami bersama warga Desa langgea," ujarnya.

Selaku Aparat TNI Sudah Menjadi Tanggung Jawab untuk Melaksanakan karya bakti membangunan desa menjadi lebih baik. Disamping itu dengan adanya kegiatan karya bakti di Wilayah dapat menjadi penyemangat dan motivasi kerja, selain itu  juga sebagai ajang silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat.

Adanya keikutsertaan masyarakat  membantu pelaksanaan pembangunan di sasaran tersebut merupakan bukti kekompakan masyarakat Dan TNI yang terpelihara secara baik.

Salah satu warga Desa langgea menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim serbuan teritorial kodim 1417/Kendari yang sudah berkenan membantu dan mendukung merehab rumah tidak layak huni (RTLH).

"Untuk itu kami warga Desa langgea mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, khususnya Bapak-bapak TNI yang sudah membantu kami dalam kegiatan ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan kita. Amin," Ucapnya.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Serbuan Teritorial Kodim 1417/Kendari Melaksanakan Kegiatan RTLH Di Sasaran 11"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel