-->


 


 

 


 


Tim Serbuan Teritorial Kodim 1417/Kendari Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti Di Sasaran MCK Mesjid An'Nur


Kendari,Sulawesibersatu.com - Tim serbuan teritorial Kodim 1417/Kendari, Dalam kegiatan ini dinding di sasaran MCK telah diplaster serta penggalian lubang sepiteng di Kel.wundudopi kec. Baruga kota kendari, Selasa (22/09/2020).


Pada momentum tersebut, Koptu mustamin mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan wujud nyata kepedulian TNI khususnya satuan kewilayahan terhadap masyarakat, serta lebih mendalami lagi akan arti pentingnya kehadiran TNI guna membantu meringankan beban masyarakat.


"Selain itu, kegiatan seperti ini juga dapat kami jadikan sebagai wujud pengabdian kami bersama warga Kelurahan Wundudopi," ujarnya.

Dalam pelaksanaan pembangunan mesjid tersebut, terlihat kemanunggalan serta semangat dalam mendorong masyarakat untuk selalu mengutamakan kebersamaan gotong-royong dalam berkerja.

Adanya keikutsertaan masyarakat  membantu pelaksanaan pembangunan di sasaran MCK tersebut merupakan bukti kekompakan masyarakat Dan TNI yang terpelihara secara baik.

Salah satu warga kelurahan Wundudopi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim serbuan teritorial kodim 1417/Kendari yang sudah berkenan membantu mendukung pembangunan di sasaran MCK tersebut.

"Untuk itu kami warga kelurahan Wundudopi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, khususnya Bapak-bapak TNI yang sudah membantu kami dalam kegiatan ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan kita. Amin," Ucapnya.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Serbuan Teritorial Kodim 1417/Kendari Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti Di Sasaran MCK Mesjid An'Nur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel