-->

 


 


p>

 


 

Tim Serbuan Teritorial Melaksanakan Renovasi Di Rumah Bapak Suprianto


Kendari,Sulawesibersatu.com -  Tim serbuan Teritorial Kodim 1417/ Kendari membantu renovasi rumah milik Suprianto (52), warga  Desa langgea Kec. Ranomeeto Kab. Konawe, Melaksanakan Pengecatan dinding papan bagian belakang, Pemasangan les plang bagian depan rumah Dan Pemasangan les jendela depan, Senin ( 28/09/2020 ).


Dalam hal ini, Serda Heriyanto Anggota Tim Serbuan Teritorial mengatakan, Kegiatan membantu renovasi rumah warga tersebut dalam rangka melakukan Serbuan Teritorial di wilayah Kodim 1417/ Kendari.


"Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat," sambungnya.

Kegiatan tersebut sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Sementara itu, Suprianto (52) pemilik rumah, disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Tim serbuan teritori Kodim 1417/Kendari yang telah membantu memperbaiki rumahnya.

Terpisah, Pasi teritorial Kodim 1417/ Kendari menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas TNI atau Babinsa, yang selalu memberi motivasi dan solusi kepada masyarakat desa binaannya.

 "Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu serta mampu mengatasi segala kesulitan rakyat di sekitarnya. Hal ini tentunya sesuai dengan apa yang tercantum dalam doktrin Delapan Wajib TNI," pungkasnya.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Serbuan Teritorial Melaksanakan Renovasi Di Rumah Bapak Suprianto "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel