-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

TINGKATKAN KUALITAS PERSONILNYA, KASAT LANTAS POLRES GOWA LATIHKAN 12 GERAKAN PENGATURAN




Gowa,Sulawesibersatu.com - Telah menjadi rutinitas personil Sat lantas Polres Gowa setiap hari sebelum melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan melaksanakan 12 gerakan pengaturan lalu lintas dan senam penguatan fisik guna mencegah penyebaran Covid 19,Senin 28/09/2020 sekitar pukul 06.30 wita di lapangan apel Polres Gowa.


Giat apel pagi di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH di lanjutkan Kegiatan 12 gerakan Pengaturan lalu lintas tersebut yang bertindak sebagai  pemimpin gerakan Kanit Dikyasa Ipda H.Misbar S.Sos  di ikuti oleh seluruh personil Sat Lantas Polres Gowa.


AKP Mustari SH Mengungkapkan kegiatan tersebut guna meningkatkan kualitas personil yang mendukung pelaksanaan tugas dalam menciptakan Kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa Serta Mencegah Penyebaran virus Covid 19 dengan penguatan fisik personil sehingga tidak gampang terkena penyakit.

Lebih lanjut latihan tersebut untuk penyegaran kembali sebagai penunjang tugas personil Sat Lantas Polres Gowa di lapangan dalam mengurai kemacetan dan memperlancar arus lalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH Berharap kepada personil Jajaran Sat Lantas Polres Gowa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan lebih mengedepankan 3 S (Senyum,sapa,salam) dan intens memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan masker apabila sedang beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan covid 19, tutup Kapolres Gowa.

Laporan:Umar Dany/Haerudin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TINGKATKAN KUALITAS PERSONILNYA, KASAT LANTAS POLRES GOWA LATIHKAN 12 GERAKAN PENGATURAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel