-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Andi Harmil Mattotorang Makan Singkong Rebus Bersama Warga Flobamora

 



Maros,Sulawesibersatu.com-Arah jarum jam menunjukan pukul 19.30 wita, tamu undangan sudah menunggu kehadiran Andi Harmil Mattotorang. Tiga menit kemudian dari jadwal yang ditentukan calon Bupati Maros 2021-2026 tiba di Padang Sessere, Bandara Lama, Kelurahan Hasanuddin kecamatan Mandai Maros, Senin 12 Oktober 2020. 



Ia disambut dengan kalungan selendang tenunan NTT. Mengiringi perjalanannya menuju ketempat pertemuannya di iringi musik berirama caca-caca bersama tarian Ja'i mengantar tamu terhormat menuju kursi kehormatan. Kehadiran calon Bupati Maros dengan nomor urut 3 ini, suasana berubah menjadi meriah, ia disambut dengan tepuk tangan (aplause) oleh para hadirin yang hadir pada pertemuan tersebut.



Beberapa menit kemudian, rangkaian acara mulai dibuka oleh pengantar MC (Master Of Cousa) kemudian doa, menyusul menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, sambutan KKB Flobamora, Orasi kampanye oleh Andi Harmil Mattotorang, kemudian simulasi oleh Wakil Bappilu Nasdem Maros, Syamsul. 


Dihadapan pendukungnya, Andi Harmil Mattotorang menyampaikan, bahwa beda pilihan itu merupakan hal yang biasa, jangan karena beda pilihan menimbulkan masalah. Hal itu yang kurang ia suka dan ia juga menyampaikan kepada warga pemilih bahwa pada hari Rabu 9 Desember 2020 nanti, ajak keluarga, ajak tetangga, ajak sahabat dan handaitolan untuk ramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Ingat coblos nomor 3, "ujarnya. 


Kemudian Warga KKB Flobamora mengajak calon Bupati Maros dengan nomor urut 3 ini untuk menyantap malam bersama warga Flobamora. "Ia lebih suka makan singkong rebus dengan sambal dabu-dabu dari pada hidangan makanan yang lain seperti nasi, ikan bandeng bakar, sop ayam kampung, sayur tumis, perkedel, "jelasnya. 


Usai menyantap malam, calon dengan nomor urut 3 ini menghibur warga Flobamora dengan lagu-lagu tembang kenangan yang membuat suasana menjadi meriah.


Menjawab pertanyaan, Ketua KKB Flobamora Mandai Maros, Blasius menyampaikan bahwa Flobamora itu adalah Organisasi yang bernafas kedaerahan, Flobamora kepanjangan dari Flores, Sumba, Timur, Alor. 


"Menyinggung seputar dukungan, ia menyampaikan ada dasar pertimbangan kami mendukung Andi Harmil Mattotorang karena yang bersangkutan berpengalaman di Birokrasi Pemerintahan, tidak terlibat kasus Korupsi memiliki jaringan kerja, baik ditingkat Daerah maupun Pusat. Lebih dari itu, mereka sosok pemimpin untuk semua Suku, Ras dan Golongan Agama, "ujarnya.


Disisi lain, komentar sejumlah warga yang hadir di pertemuan tersebut yang dimintai komentarnya senada serta menurutnya mereka adalah Pemimpin yang berpengalaman, itu yang lebih penting karena menjadi Bupati itu bukan untuk dicoba-coba. Lebih lanjut mereka menyampaikan bahwa pengalaman itu adalah guru yang sangat baik, pengalaman itu, lebih berarti dari selembar kertas yang diperoleh dari Perguruan Tinggi. 


"Intinya kami akan pilih yang lebih berpengalaman karena ibaratnya Pemimpin yang berpengalaman akan membawa kami sampai ketujuan dengan selamat serta kalau berlayar sampai ke pulau, kalau berjalan sampai kebatas, "tutupnya. (FR/HR)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Andi Harmil Mattotorang Makan Singkong Rebus Bersama Warga Flobamora "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel