-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Anggota Satgas TMMD Bantu Masak di Rumah Warga


Muna,Sulawesibersatu.com - Suasana yang dirasakan oleh salah satu anggota Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD)  ke 109 di wilayah kabupaten Muna  Kopda Saharuddin saat berada di rumah ibu Waode Misna desa Kancitala kecamatan Bone kabupaten Muna, Kopda Saharuddin anggota Kodim 1416/Muna yang berstatus berkeluarga memberikan contoh teladan membantu di dapur memasak untuk komsumsi personil Satgas TMMD.(1/10/2020).

Kopda Saharuddin sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga sendiri, walaupun tinggalnya hanya 30 hari saja selama pelaksanaan kegiatan TMMD.

Serda Gazali terlihat cekatan dan tidak canggung dalam membantu memasak baik menanak nasi dan menyiapkan sayuran serta menyiapkan bumbu bumbu dapur dan menghaluskannya dengan ulekan ini disebabkan Saharuddin sudah terbiasa saat di rumah sendiri membantu memasak.dari pengalaman ini ilmu yang di dapat bisa bersama membantu ibu Waode Masna dalam menyiapkan makan bagi anggota TNI yang tergabung TMMD di desa tersebut.

Tentu ini suatu hal yang positif untuk meringkankan pekerjaan ibu ibu di dapur dan juga sebagai kedekatan TNI Rakyat benar benar terjalin demi kemanunggalan TNI Rakyat.

"Ternyata Tentara serba bisa, urusan memasak saja juga bisa,saya salut kepada bapak tentara yang mau dan peduli membantu memasak di dapur kami, saya kira bapak tentara tidak bisa masak tapi ternyata pintar"  ujar Waode Misna

laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anggota Satgas TMMD Bantu Masak di Rumah Warga "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel