-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Aster Kasad Tinjau Lokasi Karya Bakti Serbuan Teritorial TA. 2020 Kodim 1417/Kendari wilayah Korem 143/HO

 



Kendari,Sulawesibersatu.com – Sebuan Teritorial merupakan program prioritas KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa, seperti halnya serbuan teritorial di Sulawesi Tenggara  yang diselenggarakan Kodam XIV/Hsn. Hari ini Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., bersama rombongan meninjau Lokasi Karya Bakti Serbuan Teritorial TA. 2020 Kodim 1417/Kendari wilayah Korem 143/HO. Kamis (8/10/2020).




Hal ini diungkapkan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya di Kendari.




Adapun mendampingi Aster Kasad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H., (Kasdam XIV/Hsn), Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A (Danrem 143/HO), Kolonel Kav. Agus Waluyo (Dandim 1417/Kdi), Letkol Inf. Arif Susanto (Waaster Kodam XIV/Hsn), Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono (Kasi Ter Kasrem 143/HO), Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy S.E.(Pabandya-2/Bin- Karbak TNI),  Letkol Inf. Muh. Kasim (Kasdim 1417/Kendari), Kapten Inf Sulistiyanto (Plh. Danramil 1417-13/Poasia) dan  Kapten Inf. Aflahal Mukmin SE. (Pabanda Laksopsbak TNI).




“Aster Kasad beserta rombongan meninjau lokasi serbuan teritorial dari pembangunan rehab RTLH Pak Baharudin (Nelayan Kampung Bajo) di Kampung Bajo, Pak La Suka (Petani) Kel. Petoaha Atas, Nambo dan dilanjutkan dengan pembagian sembako,” terang Kapenrem.




“Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan meninjau rehab gereja GPDI Anugerah di Desa Langgea Kec. Ranomeeto dan  meninjau rehab Mesjid An Nur Desa Boro-Boro Lameuru, Kec. Ranomeeto Barat, Kab. Konsel,” imbuhnya.




Untuk diketahui kunjungan kerja Aster Kasad beserta rombongan dalam rangka monitoring dan pengawasan serta mengevaluasi program serbuan territorial di wilayah Korem 143/HO dengan daerah sasaran wilayah Kodim 1417/Kendari. 



Pada kesempatan meninjau sasaran lokasi serbuan teritorial di Sulawesi Tenggara Aster Kasad menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mencapai Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.



“Program yang telah menjadi priotas Bapak Kasad ini bertujuan untuk mencapai Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan sebagai bhakti untuk Negeri, untuk itu pelaksanaan serbuan territorial dilaksanakan di satuan – satuan jajaran TNI AD,” jelas Mayjen Nurchahyanto.


“Dengan harapan program ini langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” imbuh Jenderal berbintang dua ini.


“Berikan yang terbaik untuk masyarakat, tetap semangat dan terus laksanakan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran covid – 19 di setiap kegiatan,” pungkas Aster Kasad.


Sementara itu Baharudin salah satu warga yang mendapat bantuan pembangunan rehab RTLH menyampaikan rasa terimakasihnya kepada TNI AD yang telah mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah yang layak untuk ditinggali.


(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aster Kasad Tinjau Lokasi Karya Bakti Serbuan Teritorial TA. 2020 Kodim 1417/Kendari wilayah Korem 143/HO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel