-->


 



 


 

Atlet Golf Sultra Juarai Bombaztic Golf Tournament Spin Cup 2020 di Bogor, Ketua PGI Sultra Harapkan Ini

 


Kendari,Sulawesibersatu.com – Atlet golf Sulawesi Tenggara, Sulaeman menjuarai Bombaztic Golf Tournament Spin Cup 2020 di Lapangan Golf Palm Hill Sentul,Sulaeman sukses menjadi yang terbaik untuk kategori flight A setelah mengungguli 316 peserta yang ikut ambil bagian. Bogor pada Minggu (25/10/2020).



Ketua PGI Sulawesi Tenggara, Andi M Nur Baso,S.H merasa bangga dengan kemajuan atlet golf dari Sultra yang mampu bersaing dengan sederet atlet pelatnas.kejuaraan ini juga merupakan ajang mengasah kemampuan dan mental para atlet agar ke depan mereka bisa membawa nama baik Sultra di kancah nasional maupun internasional.


 “Alhamdulillah, kami tidak sia-sia dari 317 peserta turnamen yang bertarung dengan menurunkan pemain-pemain pelatnas, atlet Sultra bisa meraih juara Bess Gross flight A,” kata Andi M Nur Baso S.H melalui pesan WhatsApp kepada awak media.


Lanjut Andi M Nur Baso S.H, kejuaraan Bombaztic Golf Turnament Spin Cup 2020 yang di gelar di Lapangan Golf Palm Hill Sentul Bogor,  PGI Sultra mengirimkan empat altet, yakni Sulaeman, Kasmin, Arnis, dan Syafri.


Andi M Nur Baso S.H Selaku Ketua PGI sulawesi tenggara berharap pemerintah daerah memberi dukungan dan sport kepada atlet kita.untuk menambah jam terbang bermain di luar kota ini tentunya butuh biayaya besar kami harapakan semoga saja ada donatur yang mau membantu Pengprov PGI Sulawesi tenggara


"Kami sangat mengharapkan Adanya donatur yang mau membantu Pengprov PGI Sulawesi tenggara,agar para atlit kita bisa menambah jam terbanya bermain di luar kota,"Tutupnya


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Atlet Golf Sultra Juarai Bombaztic Golf Tournament Spin Cup 2020 di Bogor, Ketua PGI Sultra Harapkan Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel