-->


 



 


 

Berjuang Melakukan Perlindungan Anak dan Perempuan, Naumi : Saya Bentuk TRC PPA

 



Jakarta,Sulawesibersatu.com - Perjuangan seorang aktivis perempuan dan anak untuk mewujudkan perlindungan terhadap hak anak dan Perempuan Indonesia menjadi melekat di diri Naumi.Jakarta, Jumat (2/10/2020)

Perempuan paruh baya tersebut rela keliling Indonesia demi memastikan hak hak anak terpenuhi dan perlindungan kepada perempuan terjamin.


Menurut Naumi memperjuangkan hak anak dan perlindungan perempuan tidaklah semudah membalikan telapak tangan.


"Saya merintis perjuangan ini dari Nol, kita selalu memperjuangkan 10 hak anak dan mendampingi ratusan kasus kekerasan yang di alami anak dan perempuan, tujuan saya hanya satu yaitu untuk memastikan keadilan terhadap anak dan perempuan Indonesia dalam menghadapi persoalannya masing-masing," tutur Naumi


Lebih lanjut Naumi mengatakan bahwa Bullyan, cacian serta makian pun bahkan teror dari orang yang tidak suka terhadap perlindungan anak terus dia alami.


"Banyak masalah yang kita hadapi di lapangan seperti Bullyan, makian dan teror dari predator atau penjahat anak. Namun saya tetap bertahan dan kuat demi anak Indonesia," ungkap Naumi.


Dari catatan yang ada Naumi membentuk organisasi perlindungan anak TRC PA Tahun 2015 yang sekarang berubah nama menjadi TRC PPA.


"Saat ini hampir seluruh Propinsi di Indonesia sudah terbentuk Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak," ucapnya.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berjuang Melakukan Perlindungan Anak dan Perempuan, Naumi : Saya Bentuk TRC PPA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel