-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim Kodim 1412/Kolaka Letkol Inf Rusa Wahyu Puji Setiawan BS,M.Han Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan 8 Prajurit di Jajaranya



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Komandan Kodim 1412/Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan .BS., M.Han. memimpin upacara tradisi pelepasan 8 prajuritnya yang melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, yang dilaksanakan di Makodim 1412/Kolaka Jln.Pemuda No 100.Senin 26/10/2020



Upacara tradisi pelepasan pindah satuan memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Kodim 1412/Kolaka mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.



Dalam acara tersebut Dandim 1412/Kolaka menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdiannya yang telah diberikan selama bertugas di satuan Lama dan semoga menjadi bekal dalam penugasan di satuan yang baru nantinya.



 "Kenangan selama di Kodim 1412/Kolaka hendaknya menjadikan kenangan dalam mempererat jalinan silaturahmi, koordinasi dan kerjasama serta tetap dapat menjaga hubungan emosional yang kuat dengan Satuan ini, dalam rangka meningkatkan kemampuan operasional dimasa mendatang", ungkap Dandim



Dandim juga berharap, agar nama satuan Kodim 1412/Kolaka tetap menjadi kebanggaan seorang prajurit yang sudah pernah tugas disini. "Selamat bertugas di satuan baru, dan hendaknya bisa menjadi contoh terbaik sebagai prajurit yang akan bersosialisasi langsung di tengah-tengah masyarakat, junjung tinggi nama baik satuan dan TNI dan tetaplah menjadi Prajurit Kebanggaan Negara, Tegas Dandim.


Diakhir acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Dandim Kolaka Ke 8 Prajurit yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan diikuti seluruh Perwira dan anggota peserta acara Tradisi Pindah Satuan.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim Kodim 1412/Kolaka Letkol Inf Rusa Wahyu Puji Setiawan BS,M.Han Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan 8 Prajurit di Jajaranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel