-->


 



 


 

Disaksikan Walikota Kendari, Pengurus Pimpinan Cabang Pemisah Panca Marga Masa Bhakti 2020-2025 Resmi Dilantik



Kendari,Sulawesibersatu.com - Berlangsung di Hotel Zahra Kendari, Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Kendari masa bhakti 2020-2025 resmi dilantik dan disaksikan langsung oleh Walikota Kendari H. Sulkarnain K, SE, ME, Senin (26/10).



Walikota Kendari mengatakan bahwa Pemerintah Kota Kendari berkomitmen dan membuka ruang untuk PPM Kota Kendari untuk berkontribusi dalam membangun Kota Kendari. 



“Selamat atas pelantikan saudara-saudara yang ditunjuk sebagai pengurus PPM Kota Kendari. Masyarakat menunggu karya anda, masyarakat menunggu apa yang akan anda kontribusikan untuk daerah ini. Dan pemerintah terbuka, mari kita sama-sama kita wujudkan cita-cita itu”, Ungkapnya saat memberikan sambutan.


Beliau juga mengingatkan kepada para pengurus PPM Kota Kendari yang telah dilantik untuk tetap menjaga semangat, menjaga patriotisme dan semangat kebangsaan agar dapat memberikan karya nyata seperti para pendahulunya.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Disaksikan Walikota Kendari, Pengurus Pimpinan Cabang Pemisah Panca Marga Masa Bhakti 2020-2025 Resmi Dilantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel