-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Dukungan Kerabat Kerajaan Gowa dan Rumpun Kerajaannya Mengalir ke Adnan IYL

 


Gowa,Sulawesibersatu.com-Kunjungan calon Bupati Kabupaten Gowa Adnan P Ikhsan Yasin Limpo (IYL) ke Tokoh Kerajaan Gowa dirumah kediaman Andi Baso Mahmud karaengta Tumailalang Lolo yang juga mantan Pelaksana Bupati Gowa periode 2004, disambut baik oleh Kerabat Kerajaan Kabupaten Gowa dan Rumpun Kerajaannya yang didalamnya turut hadir beberapa Perangkat Lembaga 



Kerajaan Gowa, yaitu H. Andi Hasanuddin ABE sebagai Karaeng Tumailalang Gowa, Daengta Kalia sebagai Khadi Kerajaan Gowa, H. Liong putra Mansyur Daeng Limpo, Daengta Paccalayya Syahyani Piter Hamzah, Gallarrang Mangasa, H. Daeng Sutte, Putra Gallarrang Mangasa Indara Jaya, Gallarrang Paccellekang H.Tompo Halim serta Gallarrang Samata, Cendera Juarsa Daeng Ngerang Pada Sabtu (17/10/2020) malam. 


Selain itu hadir pula dalam pertemuan tersebut Karaeng Gantarang Pangi, Abdul Rais, Karaeng Tiro dan sejumlah Kerabat Raja-raja Gowa serta Rumpun Raja-raja Gowa.


Karaeng Cambang Ri Gowa yang dikonfirmasi oleh media Sulswesibersatu.com mengatakan, bahwa dukungan ini mengalir ke Adnan P IYL karena disebabkan oleh beberapa hal diantaranya, karena Adnan P IYL telah peduli terhadap Budaya dan Adat Di Kabupaten Gowa serta kepeduliannya terhadap Agama dengan adanya Lomba Penghapal (Hafidz) Al-quran di tiap-tiap Desa, "ujarnya. 


Ia menambahkan, perbaikan Situs dan Revitalisasi Balla Lompoa berjalan terus agar kedepannya Pariwisata di Kabupaten Gowa ini dapat dijadikan Wisata yang Religius, "harapnya. 

(Amri Daeng Nyampo)



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dukungan Kerabat Kerajaan Gowa dan Rumpun Kerajaannya Mengalir ke Adnan IYL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel