-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Gateball Korem 143/Halu Oleo Bangun Kebersamaan Istri Forkompimda Kendari

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - Dalam rangka membangun dan menjalin silaturahmi serta kebersamaan antar Istri Forkopimda Kendari bertempat di Korem 143/HO, Mandonga, Kendari, Sultra menggelar olah raga Gateball.



Hal ini disampaikan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Jumat (2/10/2020)



“Olahraga gateball ini adalah olah raga perpaduan mengolah taktik dan kebersamaan tim, jadi memang tepat sekali untuk menumbuhkan kebersamaan dengan olahraga ini,” terangnya.


“Olahraga ini memang tergolong baru di Sultra tapi peminatnya sudah banyak termasuk dengan Tim Gateball Korem 143/HO,” imbuhnya.


Pada kesempatan terpisah menurut Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan menuturkan bahwa kegiatan - kegiatan seperti ini sangat bagus dan bisa dijadikan agenda rutin untuk dilaksanakan.


“Kegiatan olahraga bersama ini sangat bagus dan bisa diagendakan secara rutin,selain untuk silaturahmi dan kebersamaan secara pribadi kita juga mendapatkan manfaatnya untuk menjaga kondisi fisik dan kesehatan,” tutur Ny. Jannie.


“Apalagi dengan main gateball yang memang membutuhkan kebersamaan ini, semua jadi seru dan kompak, tanpa kesamaan persepsi dan taktik susah kita untuk menang,” imbuhnya.


“Memang kita bukan atlet tapi olahraga ini sangat menyenangkan dan banyak memberikan ilmu kepada kita, moga kegiatan ini terus berlanjut dan bisa dijadwalkan secara rutin,” pungkas Istri Danrem 143/HO.



Turut hadir dalam kegiatan ini Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., Ibu Agista Ariyani Ali Mazi, S.E., (Ketua Koni Sultra), Kasrem 143/HO dan Ibu,Para Kasi Kasrem 143/HO dan Ibu, Ny. Elis Sri Kusbandiah (Ibu Darma Wanita Persatuan Binda Sultra), Ny. Mia Andika (Ketua Jala Sinastri Koorcab 6 Lanal Kendari), Ny. Fitriah Muzafar (Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud HLO), Ny. Titis Ghiri Prawijaya (Ibu BNN), Ny. Agus Waluyo (Ketua Persit Cab. L Kodim 1417/Kdi) dan Ibu - ibu pengurus Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn.


(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gateball Korem 143/Halu Oleo Bangun Kebersamaan Istri Forkompimda Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel