-->


 



 


 

Ini Penekanan Kapolda Sulteng saat lakukan Kunjungan Kerja di Polres Tolitoli



Tolitoli,Sulawesibersatu.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah Irjen Drs Abdul Rakhman Baso SH bersama dengan Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Brigjen TNI Makruf M.A beserta beberapa pejabat utama Polda Sulteng melakukan kunjungan kerja di Polres Tolitoli, Jumat (23/10/2020).



Kunjungan kerja tersebut dalam rangka melihat kesiapan personel TNI-Polri di Kabupaten Tolitoli dalam pengamanan pemilihan serentak tahun 2020 mendatang serta melihat kegiatan personel dalam pengendalian dan pencegahan covid-19 di Kabupaten Tolitoli.


Dalam kesempatannya, Kapolda Sulteng bersama Danrem 132/Tadulako bersilaturahmi bersama dengan forkopimda Kabupaten Tolitoli, penyelenggara pemilihan serentak yaitu KPU dan Bawaslu Kabupaten Tolitoli, pengecekan dan pemeriksaan kesiapan serta sarana prasarana dalam menghadapai Pilkada 2020 serta memberikan pengarahan kepada personel TNI-Polri yang ada di Kabupaten Tolitoli.


Dalam arahannya, Kapolda Sulteng menyampaikan lima penekanan kepada personel, diantaranya menjaga sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Tolitoli untuk tetap solid, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.


"Layani masyarakat dengan baik, berikan pelayanan dengan baik sebagaimana tugas pokok Polri yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat" kata Kapolda Sulteng.


Kemudian, Kapolda Sulteng menekankan kepada personel untuk netral dalam pemilihan serentak tahun 2020. 


"Dalam hal pilkada saya minta netral" ucap Kapolda Sulteng.


Di akhir arahannya, Kapolda Sulteng mengatakan untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT karena kita dijadikan personel TNI-Polri.


"Kebahagian yang sempurna adalah selalu kita bersyukur, berterimakasih kepada Allah SWT" pesan Kapolda Sulteng.


"Saya ucapkan selamat bertugas, tantangan-tantangan kita kedepan harus kita laksanakan dengan bersinergi, dengan kompak, jangan merasa diri paling hebat" tutup Kapolda Sulteng.


(humas)

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Penekanan Kapolda Sulteng saat lakukan Kunjungan Kerja di Polres Tolitoli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel