-->


 



 


 

Ini Yang Di Sampaikan Oleh Pengacara Aziz Iswanto, SE, SH.Terhadap Perjalanan Karirnya di Dunai Advokat.

 


Bekasi, Sulawesibersatu.com - Aziz Iswanto, SE, SH adalah Pengacara yang sukses menata karir di dunia Advokat Pilihannya untuk terjun ke dunia advokat merupakan cita-citanya sejak masa kecil, itu yang disampaikan oleh Azis Iswanto, SE, SH, kemarin di Garnd Wisata Tambun (25/10/2020)


Banyak lika - liku yang dialami oleh perjalanan karirnya ada suka maupun duka hal itu tak memudarkan semangatnya dalam meniti karir di dunia Advokat kata Azis Iswanto, SE,SH setelah dikonfirmasi oleh awak media online.


Sebelum menjadi Advokat saya penah bekerja di media Cetak dan Elektronik pada tahun 1999, "ujar Azis Iswanto, SE, SH.


" Banyak pengalaman yang saya dapatkan dari mulai bekerja sebagai media Cetak & Elektronik kemudian beralih sebagai Advokat. Tentunya hal ini yang paling kita prioritaskan kerja keras jangan patah semangat dalam meniti karir dan yang paling penting berdoa kepada Allah swt, "ungkapnya.


Itu kunci keberhasilan & cita - cita agar dapat kita raih, tentunya profesi yang saya geluti sebagai Advokat salah satunya untuk membantu masyarakat kecil dalam mencari rasa keadilan yang mereka dapatkan, "ujarnya.


Menurutnya menjadi seorang advokat merupakan profesi yang terhormat officium noble jauh lebih independent dari pada profesi penegak hukum lainnya.


Keingintahuannya tentang hukum, membuat pria yang satu ini memilih fakultas hukum sebagai pilihan. Tak mudah baginya untuk merasakan kesuksesan seperti saat ini.


Aziz Iswanto, SE, SH mengaku perjalanan panjang suka dan duka sudah ia rasakan sebelumnya dari gaji yang hanya cukup untuk bayar kost dan makan sehari-hari.


Sambil tersenyum lebar mengenang masa awal berkarir dibidang Media Cetak & Elektronik sampai sekarang menjadi Advokat sungguh sangat di rasakan dengan hati yang tulus dengan proses yang sangat panjang dan menantang, "ujarnya.


Menurutnya menjadi advokat deritanya adalah nyaris tidak mempunyai waktu bukan untuk diri sendiri, karena totalitas profesionalitas yang di jalankannya “dengan mengabdi pada profesi ini saya benar-benar siap mengorbankan kesenangan pribadi bahkan terkadang hari libur pun saya masih bekerja untuk klien” ungkapnya.


Saya bersyukur kepada Allah SWT bahwa Profesi yang saya jalani untuk menjadi advokat bisa berkontribusi untuk Masyarakat dan Negara.


Bukan hanya sekedar untuk mencari materi tetapi untuk membantu kontribusi sosial bagi masyarakat, banyak kasus yang sudah saya tangani mulai dari kasus Perdata sampai kasus Pidana, " ujarnya.


Tak di pungkiri sebagai advokat memang butuh materi dan kita juga tidak lupa banyak orang yang mencari keadilan dengan akses yang murah bagi yang tidak mampu.

 

Harapan saya kedepan dengan adanya sarjana hukum yang berkualitas akan menciptakan Advokat- advokat muda semakin berkualitas dan pasar akan melihat ini, "ungkapnya.


Sejak adanya Undang-Undang advokat ia meyakini dapat memperbaiki kualitas advokat dimasa depan yang otomatis dengan majunya advokat akan majunya proses penegakan hukum dinegara ini.


(Erman, SH)


 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Yang Di Sampaikan Oleh Pengacara Aziz Iswanto, SE, SH.Terhadap Perjalanan Karirnya di Dunai Advokat."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel