-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Istana Impian Ibu Muliana Akan DiBangun

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - Karya bakti TNI untuk Negeri Dalam rangka Serbuan Teritorial, membangun Rumah Tidak layak Huni (RTLH) Kelurahan Purirano Kecamatan Kendari Kota Kendari Provinsi Sultra, Minggu (11/10/2020).



Ibu Muliana (49) masuk dalam daftar (RLTH).


Rumah tidak layak huni yang ditempatinya usai dirobohkan oleh anggota karena masuk dalam daftar rehab rumah. Setelah itu rumah yang dinantikan masih dalam proses pembangunan kerangka rumah.  


Penantian itu semakin lama karena menunggu itu berat rasanya. Sesegera mungkin rumah yang dinantikannya segera jadi dan di tempati bersama keluarganya.


Secara umum orng akan berharap besar ketika angan angan itu ada di depan mata.


Penantian itu dilaluinya dengan suka cita. Bersama anggota TNI dirinya semangat ikut mengerjakan rehab rumahnya sendiri.


setiap hari dia ikut bekerja, Bahkan urat lelahnya putus. Karena menantikan rumah impiannya, istana yang akan didiaminya.


Prajurit dalam bekerja menunjukan semangat yang luar biasa, semua tidak luput peran dari pimpinan dilapangan untuk memotivasi anggota," Kata Kapten Basir.


“Hal tersebut dilakukan karena TNI senantiasa mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, hal ini wujud nyata pengabdian dan kemanunggalan TNI dan rakyat,” tutup Basir.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Istana Impian Ibu Muliana Akan DiBangun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel