-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Kades Lebang Manai Utara : Desaku Adalah Surgaku

 


Jeneponto,Sulawesibersatu.com-Desa yang sebelumnya dikenal dengan sebutan kampung Texas alias rawan karena dulunya terlihat seperti hutan dan sangat kumuh ini berbatasan dengan Kabupaten Bantaeng yang sejak 10 tahun yang lalu kami tidak pernah melihat yang namanya tanggul maupun Drainase, alhamdulillah sekarang semuanya sudah baik makanya motto kami didesa ini yaitu Desaku Adalah Surgaku. 



Hal ini diungkapkan Kepala Desa Lebang Manai Utara Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, ketika dikonfirmasi dirumahnya pada Sabtu (3/10/2020).


Kepala Desa Lebang Manai Utara, Ahmad mengatakan, bahwa Pembangunan jalan Tani sudah sangat luar biasa sekitar sepanjang 10 KM, karena akses jalan ini sangat menunjang hasil buminya masyarakat yang dulunya jalannya rusak parah disana sini, alhamdulillah sekarang sudah dapat kita nikmati bersama, "ujarnya. 


Ahmad menambahkan, selain itu selama menjabat hingga dua periode ini kami memimpin dengan hati, semua masyarakat kita layani dengan baik karena saya berpikir bahwa saya juga dulunya dari Petani yang miskin dan susah jadi saya tau bagaimana rasanya jadi miskin dan susah, "ujarnya. Selain itu lanjut Ahmad, pembangunan yang ada didesa kami ini yaitu WC umum sebanyak 26 terbagi disemua 6 dusun, Posyandu dan Pos Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) semuanya sudah selesai, "jelasnya. 


Kami juga mewanti-wanti, sambung Ahmad, sambil menekan kepada Sekdes dan aparat desa, bahwa jangan sekali-sekali mengambil uangnya masyarakat kalau ada urusan yang berhubungan dengannya sebab kalau melanggar berarti anda tidak senang dengan saya karena semua urusan mulai dari isin kawin, isin acara, surat keterangan jual beli, KTP, KK, Akte dan PBB semuanya digratiskan, "kuncinya. (Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kades Lebang Manai Utara : Desaku Adalah Surgaku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel