-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Tapsel: Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa dengan Humanis

 



Tapsel,Sulawesibersatu.com – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,S.H.,S.I.K.,M.H memimpin pelaksanaan Apel Konsolidasi Pra Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Penolakan RUU Omnibus Law di Kantor Bupati Tapsel yang diikuti oleh Personil Gabungan Polres Tapanuli Selatan dan Batalyon C Brimobdasu dan Sat Pol-PP Pemkab Tapsel. (20/10)



Dalam arahannya Kapolres Tapanuli Selatan menyampaikan agar pelaksanaan tugas pengamanan aksi unjuk rasa agar dilaksanakan secara humanis dan sesuai dengan SOP yang berlaku dan semua berlangsung sesuai dengan komando pimpinan pengamanan.


“Saya harap semua personil yang bertugas pada hari ini tetap mengutamakan sikap humanis dan jangan terpecah dari satuan pengamanan” ujarnya dalam penyampaian apel konsolidasi di halaman perkantoran bupati tapanuli selatan.


Adapun aksi unjuk rasa dari Aliansi Mahasiswa Tapanuli Selatan Berkumpul (AMI TAPPUL) diperkirakan akan berlangsung dengan aman dan damai dengan tuntutan penolakan UU Omnibus Law Cipta kerja secara lisan dan tertulis.(F) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Tapsel: Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa dengan Humanis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel