-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Surveyor PT Carsurim Yang Bertugas Di dermaga PT OSS Yang dikabarkan Tenggelam Telah di Temukan Dalam keadaan Meninggal Dunia

 



Konawe,Sulawesibersatu.com - seorang Surveyor  PT  Carsurim  yang bertugas di dermaga PT Obsidian Stainless Steel (OSS) yang tenggelam di dermaga kapal tongkang kecamatan morosi kabupaten konawe, sulawesi tenggara (Sultra) telah di temukan dalam keadaan meninggal dunia,Selasa (13/10/2020).


Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi  mengatakan,sebelumnya pria bernama Redzki Sawal (28) pertama kali dilaporkan tenggelam pada Minggu (11/10/2020), sekitar pukul 18.30 WITA oleh rekan kerjanya, Fendi.


"Sebelumnya,Pada Senin pukul 13.45 WITA Basarnas Kendari menerima informasi dari Bapak Fendi yang merupakan rekan korban. dia melaporkan bahwa kemarin telah terjadi kondisi membahayakan manusia yaitu satu orang tenggelam bernama Redzki Sawal di dermaga PT OSS," ungkapnya.


Lanjut kepala Basarnas Kendari, aris Sofingi pada 13/10 pada pukul 07.00 wita tim sar gabungan berhasil menemukan korban An. M Redzki Sawal (28) dalam keadaan meninggal dunia dari arah timur sekitar 1,75 NM dari LKK.Korban dievakuasi ke RS Bhayangkara dengan menggunakan ambulance.


"Iya pada tanggal 13/10 pada pukul 07.00 wita Anggota kami (Tim Sar gabungan) korban dalam keadaan meninggal dunia dan mayat korban langsung di evaluasi ke RS bhayangkara dengan menggunakan ambulance,"Tutupnya 


Dengan ini di temukannya korban tersebut, Ops SAR terhadap satu orang yang tenggelam di dermaga PT Virtue Dragon Kab. Konawe dinyatakan selesai dan ditutup.


Laporan:Umar Dany




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surveyor PT Carsurim Yang Bertugas Di dermaga PT OSS Yang dikabarkan Tenggelam Telah di Temukan Dalam keadaan Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel