-->


 



 


 

KETUA DEWAN PENASEHAT MENJADI KABAIS, IMO-Indonesia Siap Jadi Garda Terdepan Mengcounter Berita HOAX

 


JAKARTA,Sulawesibersatu.com - Sosok Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto sudah tidak asing dalam organisasi badan usaha media online indonesia (IMO-Indonesia -red), kebersamaannya dalam giat dialog nasional pers pemersatu bangsa yang digelar sebelum pandemi di gedung LPSK Jakarta timur telah menghantarkan beliau sebagai ketua dewan penasehat IMO-Indonesia.



Dalam paparanya sewaktu itu, Letjen TNI Joni Supriyanto telah menuturkan pentingnya membangun sinergisitas antara intitusi kemiliteran, terutama dunia intelijen dengan pers. “Intelijen dan pers adalah dua hal yang sulit terpisahkan. Ungkapnya


Tidak hanya itu, Letjen TNI Joni Supriyanto juga menghadiri secara virtual dan mengikuti seluruh rangkaian acara pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW -red) yang digelar secara koletif secara virtul dengan menerapkan protokol kesehatan, pada awal oktober 2020 kemarin.


Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi pengukuhan delapan DPW ; Banten, Jatim, Lampung, Bengkulu, Sulsel, Sulteng, Kalbar dan Maluku, bahwa "Kegiatan pengukuhan dapat dijadikan momentum yang baik sebagai motivasi kuat bagi seluruh pengurus untuk dapat mewujudkan visi dan misi IMO-Indonesia melalui kerja dan karya nyata," ujarnya


Beliau juga berpesan, "bahwa di masa pandemi ini kita harus segera berpikir dan menyiapkan langkah-langkah untuk melakukan lompatan-lompatan besar yang memajukan organisasi.” 


Support yang luar biasa dari Ketua Dewan Penasehat Letjen TNI Joni Supriyanto kepada IMO-Indonesia tentunya menjadi nilai yang tinggi bagi organisasi dan kebanggaan bagi seluruh anggota.


Adapun, dalam pengabdiannya di TNI, kini Letjen TNI Joni Suprianto mendapat amanah sebagai kepala Badan Intelijen Strategis (KABAIS -red), yang sertijabnya digelar pada hari ini, selasa 27 Oktober 2020. Ujar Yakub Ismail.


Setelah sebelumnya pada intelijen pernah mengemban, Dandeninteldam I/BB pada tahun 2002-2004, Danpusdiklat Intelstrat Kodiklat TNI pada tahun 2013-2014. Waasintel Panglima TNI pada tahun 2014-2015, juga pernah menjabat Wakil BAIS TNI pada tahun 2017-2018.


"Dibidang intelijen, beliau adalah prajurit intel terbaik yang dimiliki TNI saat ini."


Atas nama pengurus dan anggota IMO-Indonesia di seluruh Tanah Air, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Dewan Penasehat IMO-Indonesia Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto yang kini menjabat sebagai KABAIS. Pungkas Yakub

Dy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KETUA DEWAN PENASEHAT MENJADI KABAIS, IMO-Indonesia Siap Jadi Garda Terdepan Mengcounter Berita HOAX"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel