-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketua Komisi 1 DPRD Takalar : Reses ini digelar untuk Membahas APBD Tahun 2021

 



Takalar,Sulawesibersatu.com-Kegiatan Reses ke-3 ini diadakan bertepatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 yang dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus tatap muka bersama Warga dilokasi Kampung Gale, Dusun Bonto Jai, Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan. 



Hal ini disampaikan Ketua Komisi 1 DPRD yang juga Ketua PPP Kabupaten Takalar, bahwa inti pada Reses yang digelar ini guna membahas secara singkat tentang pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) untuk tahun 2021 serta menyampaikan beberapa hal pengetahuan sekaligus melakukan tanya jawab bersama warga.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta warga dalam mendengarkan penyampaian singkat Anggota DPRD Kabupaten Takalar dari Daerah Pemilihan (Dapil) Galesong, Galesong Utara (Galut) dan Galesing Selatan (Galsel).


Ketua PPP Takalar H. Nurdin HS menyampaikan, bahwa kegiatan Reses ini diadakan dalam hal memberikan usulan-usulan atau masukan serta saran yang nantinya akan dibawah ke Kantor DPRD Takalar terkait Program Pemerintah dalam rangka pembangunan di tahun 2021 nanti, ”ujarnya.


Ia menambahkan, jika kegiatan ini merupakan kewajiban bagi setiap Anggota DPRD untuk kembali ke Konstituennya dan kembali ke Dapilnya masing-masing dan Reses ini diadakan untuk menyerap keluhan-keluhan atau aspirasi masyarakat karena ada beberapa Desa di Kabupaten Takalar ini telah dimekarkan oleh Pemerintah Kabupaten dan sudah memiliki nomor registrasi, ”urainya.


Jadi, lanjutnya, sebelum dibentuk Desa baru tentunya akan dirampungkan jumlah kependudukan di setiap wilayah Desa dan di bangunkan Kantor Desa. Insya Allah dalam waktu dekat, Desa yang dimekarkan di Kabupaten Takalar ini nantinya akan di isi oleh Pejabat Desa, ”pungkasnya. (Farid S/Saldi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua Komisi 1 DPRD Takalar : Reses ini digelar untuk Membahas APBD Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel