-->


 



 


 

Ketum Formasita : Visi Kita Peduli, Mengabdi, Semangat Formasita Berjuang Bersama kita menang

 


Gowa,Sulawesibersatu.com -Forum Mahasiswa Beasiswa Tamzil Linrung (Formasita) menggelar Training Of Trainer (TOT) awal periode ke-2 dengan thema "Ikrar Akrab Formasita" yang diikuti kurang lebih 60 orang yang dilaksanakan pada Jum'at hingga Ahad (23-25/10/2020) di Malino Kecamatan Tinggi Moncong Kabupaten Gowa.



Kegiatan ini di selenggarakan dengan penuh kehangatan, kebersamaan dan kekeluargaan dengan mengharap agar Badan Pengurus Formasita, Dewan Perwakilan Formasita beserta Pembinanya mampu saling mengenal satu sama lain agar hubungan silaturahim sesama Formasita dapat selalu terjaga dengan baik.



TOT tersebut diisi dengan berbagai pemberian materi, orasi rancangan program kerja, malam Ikrar akrab serta berbagai jenis Outbound dan agenda lainnya yang dirangkaian dengan 5 cakupan agenda yaitu Religius, Literasi, Leadership, Kesehatan dan Kekeluargaan.


Dalam sambutannya Ketua Umum terpilih Formasita, Nur Jayadi mengatakan, bahwa hadirnya Formasita ini semoga mampu mencetak para pemuda yang berintegritas dan peduli terhadap sesama serta dengan adanya TOT ini diharapkan kepada pengurus Formasita kedepannya dapat memperbanyak aksi-aksi kemanusiaan dan kegiatan lainnya yang bermanfaat untuk orang banyak. "Sesuai visi kita di periode ini, Peduli, Mengabdi, Semangat Formasita, Berjuang bersama kita menang, Abdi Karya Nusa, "ujarnya.


Selain itu, Ketua Panitia Risna Ayu Ramdhani juga mengatakan, semoga kegiatan ini mampu mengakrabkan seluruh peserta TOT untuk peduli terhadap Formasita dan masyarakat umum agar dapat direalisasikan dengan baik kedepannya, "harapnya. Laporan : Risfa (Farid S/Sakir)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketum Formasita : Visi Kita Peduli, Mengabdi, Semangat Formasita Berjuang Bersama kita menang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel