-->


 



 


 

Komunitas Kenapako Lari MPC Takalar di Hari Pangan Sedunia Berbagi Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

  


Takakar,Sulawesibersatu.com-Dengan adanya kegiatan pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako), kami berharap agar kegiatan ini dapat bernilai ibadah disisinya dan dapat meringankan beban warga masyarakat terutama dimasa Pandemic ini (Covid-19). 

Hal ini dikemukakan Kepala Desa Kalenna Bontongape Kabupaten Takalar pada Jum’at (16/10/2020) bersama Komunitas Kenapako Lari MPC Takalar pada saat berbagi Sembako kepada warga masyarakat tidak mampu yang tersebar diempat Dusun Desa Kalenna.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Kalenna Bontongape, Ketua TP. PKK dan Tokoh Masyarakat Desa Kalenna Bontongape. Kepala Desa Kalenna Bontongape, Jalaluddin, S.Sos yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi bertepatan pada hari Jum’at yang penuh dengan keutamaan dan kebaikan karena hari Jum'at adalah hari khusus dimana kita untuk dapat memaksimalkan ibadah atau amal kebaikan, seperti sedekah yang pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT, "ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Komunitas Kenapako Lari MPC Kabupaten Takalar yang akrab disapa Pak Kanit, AIPDA Rusdiono menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin Komunitas setiap bulan yang kami gilir ke beberapa Desa yang sumber pendanaannya merupakan hasil dari Swadaya dan Sumbangan dari teman-teman Komunitas Kenapako Lari, serta Hari ini kebetulan juga bertepatan dengan Hari Pangan Sedunia jadi tentu kita tidak ingin di Hari Pangan Sedunia ini kita melihat ada masyarakat kita yang kelaparan, "ujarnya. 

Rusdiono menambahkan, dihari yang baik ini, kami dari Komunitas Kenapako Lari MPC Kabupaten Takalar mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Desa karena sudah bekerja sama dengan kami semoga kedepannya kegiatan ini akan lebih dimaksimalkan lagi, "ucapnya. (Farid S/Saldi)

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komunitas Kenapako Lari MPC Takalar di Hari Pangan Sedunia Berbagi Sembako Kepada Warga Tidak Mampu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel