-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kunjungan Kerja di Polres Tolitoli, Kapolda Sulteng Cek Alsus dan Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas



Tolitoli,Sulawesibersatu.com - Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso SH bersama Karo Ops Polda Sulteng Kombes Laksana SIK, Dir PAM Obvit Kombes Suprayitno SH SIK serta Dir Krimum Polda Sulteng Kombes Novia Jaya SH MM melakukan kunjungan kerja di Polres Tolitoli, Jumat (23/10/2020).



Dalam kunjungannya, Kapolda Sulteng melakukan pengecekan kendaraan roda dua operasional Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tolitoli. Selain itu, peralatan khusus (alsus) dinas milik Sat Samapta Polres Tolitoli juga dilakukan pengecekan.



Pemeriksaan dan pengecekan tersebut dilakukan di halaman Mako Polres Tolitoli, yang juga turut mendampingi Kapolda Sulteng yaitu Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH serta para pejabat utama Polres Tolitoli.



Hal ini Kapolda Sulteng lakukan sebagai bentuk kesiapan Polda Sulteng dan Polres jajaran dalam menghadapi pemilihan serentak tahun 2020 dalam memaksimalkan peralatan dan kendaraan yang digunakan oleh Polres Tolitoli khususnya. Serta, memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Selain itu, pengecekan ini dilakukan agar kedisiplinan personel tetap terjaga dan juga peralatan dan kendaraan dinas ini agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan.


(humas)

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungan Kerja di Polres Tolitoli, Kapolda Sulteng Cek Alsus dan Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel