-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Kunjungan Kerja Tim Wasef Srenad Di Makodim 1417/ Kendari Dalam Doktrin TNI AD

 




KENDARI,Sulawesibersatu.com - Tim Wasev Doktrin dari Mabesad melakukan kunjungan kerja di Makodim 1417/ Kendari, jumat (09/10/2020). Kunjungan tersebut dipimpin oleh Letkol Inf Jamet Nijo (Pabandya -1/Progren Spaban VII /RB Srenaad), Kasdim 1417/ Kendari (Letkol Inf M kasim S.Ag, M.h) bersama Perwira Staf Kodim 1417/ Kendari menerima di Lobi Makodim Kendari.



Tujuan dari tim Wasev Doktrin adalah untuk mengetahui doktrin – doktrin yang telah di distribusikan yang diterima oleh satuan bawah. Kunjungan juga untuk mengetahui sistem penyimpanan/ perpustakaan doktrin (Pengarsipan, pedoman, pengkodean, pengamanan dan penunjukan personel).



Selain itu untuk mengetahui doktrin – doktrin yang diterima satuan dimengerti dan dipahami oleh satuan. Untuk mengetahui permasalahan di lapangan berkaitan dengan implementasi doktrin yang dijadikan referensi oleh satuan. Serta mengetahui kebutuhan doktrin yang mendesak untuk segera dipenuhi di satuan.


Dalam kesempatan tersebut ,Pembawa Materi Letkol Czi Ary Syahrial, SE mengatakan bahwa doktrin merupakan prinsip – prinsip fundamental yang digunakan sebagai pedoman dan rujukan dalam melaksanakan kegiatan fungsi pembinaan dan penggunaan yang dikembangkan berdasarkan teori dan pengalaman dari hasil pemikiran terbaik pada kurun waktu tertentu.


"Diharapkan apabila dalam pelaksanaan kegiatan ada kendala di lapangan terkait bujuk atau referensi agar menyampaikan saran dan masukan kepada Srenad untuk perbaikan bujuk-bujuk yang ada,"Ungkapnya.


Senada dengan Letkol Inf M kasim S.Ag, M.h (Kasdim 1417/ Kendari) mewakili Dandim 1417/ Kendari mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Tim Wasev Masesad.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungan Kerja Tim Wasef Srenad Di Makodim 1417/ Kendari Dalam Doktrin TNI AD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel