-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kunjungan Petugas KESBANGPOL Ke Kantor Sekretariat DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Bekasi.

 



Kabupaten Bekasi, Sulawesibersatu.com – Kantor DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi Kemarin sore Kamis 15 September 2020 pukul 15.00 wib. Dikunjungi oleh 2 (dua) orang Petugas dari Kesbangpol yang beralamat di kawasan Pemda Jalan. Sukamahi, Kecamatan. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi Bekasi. Jawa Barat. (16/10/2020)


Kunjungan 2 (dua) orang petugas Kabid PLT Kesbangpol yang bernama Susantri dan stafnya yaitu Adi Restiyadi.


1. Ingin melakukan silaturahim.

2. Menyerahkan berkas surat keterangan terdaftarnya lembaga Yayasan DPD KPK TIPIKOR Di Kabupaten Bekasi.


Bahwa Lembaga DPD KPK Tipikor yang berlamat di Jl. Santoso, Kp sasak Tiga RT 002/ RW 003, Desa Tridayasakti,  Kecamatan Tambun Selatan - Kabupaten Bekasi keberadaannya sudah diketahui oleh Dinas Kesbangpol & menurut hukum tentang UU Nomor 17 Tahun 2013 Organisasi Kemasyarakatan dan UU Nomor 16 Tahun 2017 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan menjadi Undang - Undang.


Menurut "Plt. Kabid Ormas Kasbangpol Kabupaten Bekasi, Susantri, menjelaskan bahwa keberadan DPD KPK Tipokor Kabupaten Bekasi Berdasarkan Surat Permohonan Pendaftaran Keberadaan Dewan Pimpinan Daerah bahwa DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi. keberadaannya sudah sah dimata hukum", terangnya.


Dari hasil penyerahan berkas legalitas & SKT (Surat Keterangan Terdaftar) bahwa Susantri berharap agar kedepannya lembaga DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi dapat membangun daerah Kabupaten Bekasi.


Hal senada juga yang telah dilontarkan oleh Ketua DPD "Mistarno, BM. Bahwa mari kita sama - sama membangun Kabupaten Bekasi untuk menjadi Daerah Bersih dari segala tindak pidana Korupsi",ujarnya. 


Hal ini juga telah disampaikan oleh Sekretaris DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi " M. Mamin Dulkhoir, SH, kita harus dapat bersinergi dengan pemerintah terlebih di wilayah Kabupaten Bekasi Sesuai dengan motto 

"Bekasi Bersih Bekasi Maju", terangnya.


(Erman, SH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungan Petugas KESBANGPOL Ke Kantor Sekretariat DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Bekasi."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel