-->


 



 


 

Mari Kita Jaga Persatuan Dan Kesatuan Dalam Momen Hari Kesaktian Pancasila Saat Kita menghadapai Wabah Virus Covid 19.



Kalimantan Barat,Sulawesibersatu.com - kota Pontianak,Aktivis Muda Kalbar Pemerharti Masyarakat pedalaman pengamat pembangunan kususnya Kalimantan barat,Jono Darsono H.ST,"Mengajak seluruh elemen masyarakat Kalimantan barat serta seluruh generasi penerus  bangsa ini,agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan dan menjunjung tinggi arti dari Ideologi,dihari  Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020.


"Menurut Jono Darsono H.ST menerangkan kepada awak media Kamis 1 Oktober 2020 waktu setempat di kediamannya,Hari Kesaktian Pancasila adalah momen bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia untuk mengenang para pejuang bangsa ini merebut kemerdekaan bangsa dan negara kita tercinta ini,maka dari itulah saat sekarang ini wajib hukumnya bagi kita sebagi anak bangsa penerus generasi bangsa ini menjaga arti dari Ideologi,apa lagi saat-saat sekarang ini seluruh negara dunia di goncang dengan adanya wabah virus Covid 19 terutama kita Indonesia,dan ada beberapa daerah juga baik provinsi serta kabupaten kota yang akan melaksanakan pilkada maka harus selalu dijaga rasa persatuan,kesatua,per sodaraan,slaing menghormati,saling menjaga keharmonisan sesama umat,suku,ras dan agama.


"Pancasila adalah ideologi bangsa Indonesia yang menjadi landasan berbangsa dan bernegara.,"Nilai-nilai Pancasila telah menjadi kekuatan persatuan akan keberagaman yang ada di Indonesia. 


"Nilai Ketuhanan YME, kemanusiaan yang adil dan beradap, persatuan, permusyawaratan, dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia harus terus kita pelihara bersama. ⁣

"Dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19, mari jadikan Pancasila sebagai sumber energi positif untuk bersama-sama, bersatu, dan bergotong-royong berjuang melawan wabah Covid-19. ⁣

SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA.

Mari terus memelihara rasa persaudaraan, saling peduli dan saling melindungi. ⁣

"Nah Mari terus jaga nilai-nilai Pancasila sebagai landasan untuk Indonesia Maju,mewujud kan SDM unggul,Indonesia hebat bermartabat NKRI HARGA MATI.


Red/tim

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mari Kita Jaga Persatuan Dan Kesatuan Dalam Momen Hari Kesaktian Pancasila Saat Kita menghadapai Wabah Virus Covid 19."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel