-->


 



 


 

Pembentukan PAC Projo (Pro Jokowi) Kelurahan Jatimulya - Tambun Selatan.

 


Kabupaten Bekasi, Sulawesibersatu.com - Pembentukan PAC Projo (Pro Jokowi)  kemarin pada 25 Oktober diadakan dikediaman Miftakhul Ibad RT 003/ RW 001 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan. (26/10/2020)


Dalam agenda pertemuan yang dihadiri oleh Pengurus Projo :

1. Ali Sadikin (Penasehat)

2. Suranto, SE, SH. (Ketua)

3. Nurijqi Zaelani (Sekretaris)

4. Muhamad Ibad (Bendahara)

5. Rizky Christopianto Yunardi ( Wakil Bendahara

6. Ade Iqbal ( Wakil Bendahara)


" Mengagendakan Program Kerja terhadap kepemimpinan Lurah Jatimulya yang baru untuk mengarah perubahan yang lebih baik dan transfaran dalam mengemban tugas untuk masyarakat Jatimulya.


Ada beberapa susunan acara dalam kegiatan tersebut:

1. Perkenalan wajah

2. Penentukan Tim Projo Kelurahan Jatimulya

3. Membahas strategi Tim.


" Suranto, SE, SH selaku ketua PAC Projo (Pro Jokowi) sekaligus yang menggeluti sebagai profesi Advokat, berharap agar kedepannya Kelurahan Jatimulya - Kecamatan Tambun Selatan, setelah membentuk kepengurusan PAC Projo yang baru dapat membawa perubahan besar untuk kemajuan Masyarakatnya agar lebih baik dari sebelumnya, "ujar Ketua PAC Tambun Selatan Projo Suranto, SE, SH.


Dengan waktu dekat ketua DPD Projo akan mengukuhkan secara resmi  pengurusan PAC Projo yang ada diwilayah Kelurahan Jatimulya - Tambun Selatan. Yang mana pengukuhan tersebut dibawah komando Presiden Joko Widodo.


"Jiwa optimis dan profesionalisme harus kita bangun dari sekarang tanpa membedakan Suku, Ras, Agama yang mana untuk menjalin persatuan dan kesatuan hal ini untuk menciptakan rasa persaudaraan rasa emosinal yang tinggi terlebih di Kelurahan Jatimulya, "Ujar Suranto, SE, SH.

(Erman, SH).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembentukan PAC Projo (Pro Jokowi) Kelurahan Jatimulya - Tambun Selatan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel