-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Peringati HUT ke-75 TNI, Kodim 1420 Sidrap Bagikan Sembako di Lokasi TMMD



SIDRAP,Sulawesibersatu.com -- Kodim 1420 Sidrap menggelar bakti sosial (Baksos) membagikan paket sembako di lokasi TMMD ke-109 di Kecamatan Watang Pulu, Sabtu, 3 Oktober 2020.



Pembagian sembako tersebut ditujukan kepada warga penerima manfaat yang berada di kampung Atakkae dan Tonronge Dusun Pabbaresse, Desa Mattirotasi. 



Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang mengatakan, puluhan paket sembako yang dibagikan itu berisi beras, minyak goreng, teh, gula pasir, dan susu. 


"Ini untuk memperingati HUT ke-75 TNI. Sasarannya warga yang berada di daerah terpencil seperti Atakkae dan Tonronge yang juga sebagai lokasi TMMD ke-109," ucapnya. 


Kegiatan ini, lanjut Dandim 1420 Sidrap juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan warga setempat. Apalagi sudah beberapa hari personil Satgas TMMD berada di wilayah itu.


"Paket sembako ini jangan dinilai bentuknya, akan tetapi ini sebagai bentuk sinergi kita semua karena tema HUT TNI tahun ini Sinergi untuk Negeri," ucapnya. 


Kades Mattirotasi, Zainuddin mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1420 Sidrap atas perhatiannya terhadap warga.


"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga di masa pandemi covid-19 ini. Dan semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT, amin," tandasnya.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringati HUT ke-75 TNI, Kodim 1420 Sidrap Bagikan Sembako di Lokasi TMMD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel