-->


 



 


 

Perkembangan Pasien Covid-19 Di Kabupaten Tolitoli



Tolitoli,Sulawesibersatu.com - Hari ini, Senin tanggal 26 Oktober 2020, kami kembali mengumumkan perkembangan pasien Covid-19 di Kabupaten Tolitoli, bahwa berdasarkan laporan dari Laboratorium Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokopido Tolitoli, hasil pemeriksaan sampel swab yang ke 4 (empat) kalinya, pasien yang dinyatakan *SEMBUH DARI COVID-19* masing-masing :


1. Laki-laki (78 Th) alamat Kelurahan Baru Kec. Baolan, namun masih harus dirawat di Rumah Sakit  untuk pemulihan kondisinya secara keseluruhan; dan 

2. Laki-laki (51 Th) alamat Kelurahan Tuweley Kecamatan Baolan, sudah dizinkan untuk kembali ke keluarganya.


Selain itu, juga terdapat *PASIEN BARU YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19* yakni Perempuan (50 Th) alamat Kelurahan Panasakan Kecamatan Baolan. Karena tidak memiiki gejala klinis, sehingga yang bersangkutan hanya menjalani isolasi mandiri dibawa pengawasan tenaga medis.


Dengan demikian,  jumlah kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Tolitoli sampai hari ini Senin 26 Oktober 2020 sebanyak 9 (sembilan) kasus.


Perlu diingatkan lagi, bahwa tindakan-tindakan menjaga kesehatan bersama merupakan kontribusi penting untuk memperlambat penyebaran penyakit ini. 


Tindakan-tindakan menjaga kesehatan bersama adalah tindakan-tindakan pencegahan biasa seperti: ✓ tidak meninggalkan rumah saat sakit; ✓ selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau menutupi mulut dan hidung dengan siku terlipat atau tisu saat batuk atau bersin; ✓ rajin mencuci tangan dengan sabun dan air; dan ✓ membersihkan permukaan dan benda yang sering disentuh


*SALAM SEHAT*.


Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan diindahkan.

Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


Juru Bicara

SATGAS 

PENANGANAN COVID-19

Kabupaten Tolitoli,


*ARHAM A. JACUB*


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perkembangan Pasien Covid-19 Di Kabupaten Tolitoli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel