-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Petir Membawa Maut

 


Takalar,Sulawesibersatu.com-Salah seorang warga bernama Satturia Daeng Jia warga Dusun Matteke Desa Bonotomanai Kecamatan Mangara Bombang (Marbo) Kabupaten Takalar ditemukan meninggal dunia akibat tersambar petir. Peristiwa maut ini terjadi pada Kamis (8/10/2020) sekitar pukul 11:30. 



Menurut salah satu kerabat korban yang tidak ingin ditulis namanya ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa Satturia meninggal akibat terkena petir pada saat berada disekitar lokasi tambak garam, makanya kami bersama keluarga dan warga membawa mayatnya pulang kerumah selanjutnya untuk dimakamkan secara layak, "ujarnya dengan sedih. 


Ia menambahkan, yang kami sangat sayangkan dengan adanya kejadian petir membawa maut ini karena anak-anaknya masih kecil yaitu Rendi (7) yang sempat membantu ibunya di tambak garam dan Ruslan (1) yang juga masih sempat disusui oleh ibunya sebelum berangkat ke tambak garam. 


Tetapi karena itu sudah menjadi kehendak tuhan maka kami hanya bisa pasrah menerima takdir ini dengan lapang dada, semoga almarhumah husnul hotimah dan segala amal perbuatannya diterima disisinya serta kami keluarganya yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran, "kuncinya sambil mengakhiri percakapannya. (Amri Dg Nyampo)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Petir Membawa Maut "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel