-->


 



 


 

Presiden Jokowi Kunker Ke Kendari, Kantor KSOP Ikut Serta Dalam Mensuksekan Ke Datangannya

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kendari ikut serta dalam mensukseskan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Sulawesi Tenggara.



Dalam kunjungan kerjanya ke Sulawesi Tenggara Presiden  Joko Widodo mengunjungi beberapa tempat termasuk kunjungan ke Kota Kendari dalam rangka meresmikan jembatan Bahteramas.



Dengan mengunakan heli super puma presiden mendarat di terminal Bungkutoko dan selanjutnya menggunakan trasportasi darat menuju jembatan Bahteramas untuk diresmikannya.



Dalam menunjang keamanan dan keselamatan Presiden di terminal Bungkutoko, Kantor KSOP Kendari mengerahkan anggota dari dinas polisi  untuk menjaga kemanan disekitar terminal Bungkutoko bersama-sama jajaran TNI-Polri dan Paspampres.



Untuk keamanan di sisi laut KSOP kendari kerahkan Kapal Negara Patroli 370 yang berjaga jaga di sekitar perairan pelabuhan Kendari.


Dari tahapan persiapan sampai dengan pelaksanaan kunjungan Presiden RI berjalan dengan baik dan kami bangga dapat berperan serta dalam pengawalan dan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ke Sulawesi Tenggara.(Umar Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Presiden Jokowi Kunker Ke Kendari, Kantor KSOP Ikut Serta Dalam Mensuksekan Ke Datangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel