-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Prihatin Warga Tak Mampu, Koramil Jajaran Kodim 1416/Muna Bagikan Paket Sembako Pangdam XIV/Hsn

 



Muna,Sulawesibersatu.com - Dalam rangka HUT TNI ke 75 Koramil jajaran Kodim 1416/ Muna ditengah pandemi Covid 19 membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.



Hal ini diungkapkan oleh Letkol Arm Andi Akbar dalam rilisnya, Muna, Sabtu (11/10/2020).



“Bantuan paket sembako yang dibagikan ini merupakan empati Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangarekukka terhadap warga tak mampu di wilayah jajaran Kodim Muna,” terang Dandim.



“Apalagi ditengah pandemi covid sekarang ini Pangdam merasa prihatin dan ingin berbagi langsung kepada masyarakat,” imbuh Letkol Andi Akbar.



“Sementara itu untuk penyaluran bantuan dilaksanakan diseluruh Koramil, mulai dari Koramil 01/Katobu sampai Koramil 07/Tampo, moga semua bantuan tersalur dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur Pamen berbunga dua ini.


Terpisah menurut Wa Domi  (50 th) salah satu warga yang menerima bantuan di desa Lailangga Kec. Wadaga Kab. Muna Barat Sulawesi Tenggara  menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pangdam XIV/Hsn yang telah memberikan bantuan.


“Terimakasih kepada Bapak Pangdam, bantuan ini sangat membantu kami, moga   Bapak selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, Amiin Yra,” ungkapnya.


Untuk diketahui paket bantuan sejumlah 1000 paket tersalur secara keseluruhan di wilayah teritorial Kodim 1416/Muna.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prihatin Warga Tak Mampu, Koramil Jajaran Kodim 1416/Muna Bagikan Paket Sembako Pangdam XIV/Hsn"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel