-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Rehap Mesjid TMMD-109 Kodim 1416/Muna Memasuki Tahap Pengecoran

 


Muna,Sulawesibersatu.com - Babinsa Serma Saharuddin Rosiman, mengatakan, melihat prosentasi pekerjaan perehapan Masjid Fastabiqul Qhairat melaui kegiatan TMMD Reguler ke 109 Kodim 1416/Muna, tidak lama lagi Masjid yang sudah lama diidam-idamkan oleh warga masyarakat itu akan rampung dan sudah bisa dinikmati oleh warga masyarakat untuk digunakan Shalat berjamaah,(7/10/2020).  



Dikemukakan, saat ini, menyusul pemasangan tiang Masjid  di Desa Bone Kancitala Kab. Muna , perakitan besi sebagai tiang cor sudah sudah selesai, dengan demikian sebentara lagi akan dialakukan pengecoran. ”Kondisi perkembangan pembangunan Masjid sudah luar biasa, sehingga nantinya sebelum TMMD Reguler Kodim 1416/Muna, dipastikan pembangunan Mesjid akan  selesai, ” ungkap Babinsa.


Dalam patauan, dalam persiapan pengecoran Tiang, Babinsa Koramil 1416-03/Tongkuno Serma Saharudin Rosiman juga segagai Satgas TMMD juga terlibat aktif, berbaur dengan warga setempat dan tim teknis menyelesaikan sisa-sisa pekerjaan.


Sertu Muriono , salah seorang pekerja perakit besi cor mengemukakan, saat ini persiapan pengecoran terus dilakukan, sehingga tidak lama lagi pekerjaan Masjid Fastabiqul Qhairat akan segera selesai.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rehap Mesjid TMMD-109 Kodim 1416/Muna Memasuki Tahap Pengecoran "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel