-->


 



 


 

Rumah Ibu Eti Sriani Akan Dibangun Oleh Tim Serbuan Teritorial Kodim 1417/ Kendari



Kendari,Sulawesibersatu.com - Program Serbuan Teritorial Tahun 2020 Kodim 1417/Kendari, bergotong royong dengan warga melakukan pengerjaan kegiatan fisik pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di Kelurahan Landono.

 


Komandan kodim 1417/Kendari letkol kav Agus waluyo, S.I.P., mengatakan bahwa program serbuan teritorial saat ini sudah mulai melakukan pengerjaan fisik diantaranya membangunan Rumah Ibu Eti Sriani (75) yang memiliki rumah tidak layak huni.


Bantuan pembangunan rumah diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dalam segi perekonomian. "Agar warga yang tidak mampu bisa menikmati kenyamanan tempat tinggal serta kesehatan linkungan," ujar Dandim. 


 Serbuan Teritorial Kodim 1417/ Kendari dalam bekerja tak luput bersatu bersama rakyat, memberi gambaran cara tepat melibatkan masyarakat dalam proses pembangunan. Budaya gotong royong yang seolah hilang ditelan jaman kini hadir kembali ditengah masyarakat. Sebuah contoh budaya yang positif untuk generasi milenial saat ini.


 "Bersama Rakyat, TNI Kuat. Bersama TNI, Rakyat Sejahtera". Menjadi gambaran bahwa ikut sertanya masyarakat membantu TNI dalam program Serbuan Teritorial Tahun 2020 Kodim 1417/ Kendari merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat di Bumi Pertiwi masih tetap terjaga dengan baik", pungkasnya.

 

Sementara itu Lurah Landono, Sawaludin S. Sos. juga mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan Kodim 1417/ Kendari, karena rumah Salah satu warganya dibangun oleh Tim Serbuan Teritorial Kodim 1417/ Kendari. "Ini sunggu tak diduga, karena kalau tidak kegiatan seperti ini, bisa jadi ibu Eti Sriani itu belum memiliki rumah yang layak huni," ujarnya.


 "Dengan adanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini dapat tercapai impian ibu Eti sriani mempunyai rumah sehat lingkungan seperti yang lainnya", ujar Lesdawati.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rumah Ibu Eti Sriani Akan Dibangun Oleh Tim Serbuan Teritorial Kodim 1417/ Kendari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel