-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satgas Kodim 1420 Sidrap Gotong Royong Bangun Jembatan II Tasseso



SIDRAP,Sulawesibersatu.com -- Satuan Tugas TMMD ke-109 Kodim 1420 Sidrap bergotong royong bersama warga membangun jembatan II Tasseso, Dusun Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Minggu, 4 Oktober 2020.



Energi TNI ini dikerahkan untuk membangun fasilitas umum di berbagai daerah di Sidrap dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD.


Komandan Lapangan Satgas TMMD Sidrap, Lettu Abd Rajab mengatakan pembangunan jembatan kedua itu untuk mempermudah masyarakat beraktivitas.


“Jembatan ini dibangun untuk mempermudah masyarakat beraktivitas, sehingga aktivitas masyarakat tidak terkendala," ucapnya. 


Dikatakannya, anggota Satgas bersama warga, harus tetap bersemangat dan bekerjasama. Sehingga, pekerjaan apapun menjadi ringan dan segera dapat diselesaikan dengan baik.


Menurut Abd Rajab dengan semangat gotong royong, kebersamaan baik antara sesama anggota Satgas TMMD maupun Satgas dengan  masyarakat menjadi sarana dalam mewujudkan serta meningkatkan  kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang menjadi salah satu tujuan jangka panjang  penyelenggaraan program TMMD.


"Kami berharap sinergitas ini berlangsung untuk selamanya, bahkan meski TMMD ini berakhir, sinergitas dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat harus tetap terjaga,” tandasnya. 


Kepala Desa Mattirotasi, Zainuddin, memberikan apresiasi dan berterimakasih.


“Akses transportasi warga menjadi lancar. Baik hendak ke ladang, maupun melangsir hasil bumi ke pasar. Tentunya akan meningkatkan perekonomian warga,” katanya. 

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Kodim 1420 Sidrap Gotong Royong Bangun Jembatan II Tasseso"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel