-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Segera Berakhir, Dandim 1420 Sidrap: Warga Diharap Pelihara Program TMMD

 



SIDRAP,Sulawesibersatu.com -- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Desa Buae dan Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap tinggal beberapa hari lagi akan berakhir program tersebut.


Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang berharap kepada masyarakat agar seluruh program pengerjaan fisik TMMD yang telah dikerjakan diperlihara dengan baik.


"TMMD ke-109 akan berahir pada 21 Oktober 2020. Jadi saya harap apa yang telah kita kerjakan di dua desa itu dipelihara sehingga selalu bermanfaat dalam jangka waktu lama," ucapnya, Sabtu, 17 Oktober 2020.


Adapun program TMMD ke-109 yang di kerja Kodim 1420 Sidrap itu terdiri dari peningkatan jalan 8 Kilometer (Km), pembuatan gorong-gorong, jembatan, jalan tani dan drainase.


"Mudah-mudahan semua program yang telah kita kerjakan itu dapat mempercepat peningkatan perekonomian warga diwilayah TMMD," ujarnya.


Letkol Inf JP Situmorang berharap supaya masyarakat terus mendukung setiap program TMMD yang dilaksanakan Kodim 1420 Sidrap.


"Insya Allah, Dua tahun kedepan program TMMD kembali dilaksanakan di Kabupaten Sidrap," tandasnya. (Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Segera Berakhir, Dandim 1420 Sidrap: Warga Diharap Pelihara Program TMMD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel