-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Seorang Karyawan PT OSS di Marosi Tenggelam,Basarnas Kendari Lakukan Pencarian

 



Konawe,Sulawesibersatu.com - Basarnas Kendari melakukan pencarian terhadap salah seorang Surveyor salah satu perusaan yang di tugaskan di dermaga PT Obsidian Stainless Steel (OSS) yang tenggelam di Dermaga Kapal Tongkang Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (12/10/2020).



Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi  mengatakan, pria bernama Redzki Sawal (28) pertama kali dilaporkan tenggelam pada Minggu (11/10/2020), sekitar pukul 18.30 WITA oleh rekan kerjanya, Fendi.



"Pada Senin pukul 13.45 WITA Basarnas Kendari menerima informasi dari Bapak Fendi yang merupakan rekan korban. Dia melaporkan bahwa kemarin telah terjadi kondisi membahayakan manusia yaitu satu orang tenggelam bernama Redzki Sawal di Dermaga PT OSS," ungkapnya.



korban yang merupakan seorang surveyor kapal sedang bertugas didermaga OSS dengan shift pagi sampai sore tapi hingga malam hari korban tidak kembali lagi kekantor, rekan kerja sudah mencari di sekitar tongkang namun tdk menemukan korban, hingga saat ini korban belum juga ditemukan,yang ditemukan hanya tas dan baju korban di sekitar tongkang yang sandar di dermaga PT.OSS


Aris menyebutkan, korban merupakan seorang Surveyor Kapal. Sebelum dilaporkan tenggelam, Redzki saat itu dijadwalkan bertugas di Dermaga PT OSS dari pagi hingga sore. Namun hingga malam korban tidak lagi kembali ke kantor.


"Rekan kerjanya sudah mencari di sekitar tongkang namun tidak menemukan korban. Hingga saat ini korban belum juga ditemukan, yang ditemukan hanya tas dan baju korban di sekitar tongkang," tambahnya.


Berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 14.00 WITA Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian dengan menggunakan satu unit rescue car, satu unit ambulance yang membawa satu unit rubber boat, serta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk melakukan pencarian terhadap korban.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seorang Karyawan PT OSS di Marosi Tenggelam,Basarnas Kendari Lakukan Pencarian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel