-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Seorang Wanita Karyawan Cafe Beserta Bosnya Ditangkap Polres Baubau,Diduga Kedapatan Transaksi Shabu.

 



Baubau,Sulawesibersatu.com - Seorang wanita berinisial ST (21) tahun yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan pada sebuah cafe di Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) dan seorang pria ZHA (29) tahun merupakan bos dari ST  ditangkap Polisi karena kedapatan transaksi narkoba jenis sabu.



Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra, Kombes Pol Muhammad Eka Faturahman melalui Kasat Narkoba Polres Baubau, IPTU Silfanus Solo mengatakan, kedua pelaku ditangkap bersamaan usai transaksi sabu di cafe milik ZHA, pada Jumat (16/10/2020) pukul 22.00 Wita.



“Kita sudah mendapat informasi awal, saat itu kita lakukan pengintaian. Begitu keduanya sudah transaksi langsung kita gerebek dan mengamankan keduanya. Si perempuan itu sempat membuang salah satu barang bukti sabunya saat akan kita geledah namun berhasil kita temukan dan keduanya langsung diamankan. BB sabu yang kita temukan dalam penangkapan itu 0,43 gram,” ujar Silfanus saat dihubungi Sultra News, Sabtu (17/10/2020).

 

Silfanus menerangkan, peran dari wanita berinisial ST itu sebagai perantara mencari sabu untuk bosanya yaitu ZHA yang diperoleh dari seorang bandar di Kota Baubau. Dari keterangan pelaku, rencananya sabu yang baru dibeli itu akan dikonsumsi oleh keduanya yaitu ST dan ZHA.


“ST ini adalah karayawan kafe sedangkan ZHA pemilik kafe atau bosnya. ZHA ini ingin membeli sabu lalu si ST itulah yang mencarikan barang dan akan dipakainya berdua,” terangnya.


Saat ini kedua pelaku masih dalam proses pemeriksaan oleh Polisi di Polres Kota Baubau bersama BB sabu yang diamankan saat penangkapan tersebut.


Akibat perbuatannya tersangka dijerat Pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman Pidana Mati Pidana Penjara Seumur Hidup atau Pidana penjara paling singkat enam tahun serta paling lama 20 tahun.


Laporan : Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seorang Wanita Karyawan Cafe Beserta Bosnya Ditangkap Polres Baubau,Diduga Kedapatan Transaksi Shabu. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel