-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

SIMULASI TACTICAL FLOOR GAME, KASAT LANTAS POLRES GOWA BERI GAMBARAN REKAYASA ARUS LALIN

 


Gowa,Sulawesibersatu.com - Polres Gowa pagi ini melaksanakan simulasi Tactical Floor Game (TFG) atau biasa di sebut gladi lapangan sistem Pengamanan dalam rangka mengatisipasi unjuk rasa penolakan undang undang cipta kerja,bertempat di lapangan apel polres Gowa, Senin 12/10/2020 sekitar pukul 08.20 wita.



Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH, Wakapolres Gowa Kompol Muh.Fajri Mustafa S.Sos, MH, Pejabat Utama Polres Gowa,Pasi Ops Kodim 1409 Gowa Kapten Arm Mahyidin, dan seluruh danramil serta Personil Polres Gowa.


Dalam Hal ini Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH bertindak sebagai Pengendali Kamseltibcar Lantas memberikan Gambaran beberapa tindakan rekayasa lalu lintas apabila terjadi penumpukan kendaraan di beberapa luas jalan maka kami akan melakukan buka tutup arus,serta pengalihan arus lalu lintas  ujar AKP mustari SH.


Lebih lanjut AKP mustari menjelaskan melalui Simulasi TFG dapat memahami tugas yang di emban sesuai SOP  di lapangan sebagai langkah upaya pencegahan  dalam pengamanan aksi unjuk rasa penolakan UU cipta kerja.


Di konfirmasi Awak media Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH berharap dengan di lakukan simulasi ini perwira pengendali lapangan baik dari Polres Gowa maupun Kodim 1409 Gowa dapat memahami tahapan dalam penanganan aksi unjuk rasa guna menghindari kesalahan prosedur, tegas Kapolres Gowa.(Haeruddin/Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SIMULASI TACTICAL FLOOR GAME, KASAT LANTAS POLRES GOWA BERI GAMBARAN REKAYASA ARUS LALIN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel